RSS

I'm Down -,-

Okay, saya pikir ini adalah masa terpuruk dalam hidupku..
Lebih buruk dari diputusin pacar, lebih buruk dari tak dianggap oleh teman, bahkan lebih buruk dari nggak makan selama 2 hari!! (?)
Yang jelas I'll not said what it is here. Tapi saya benar" berpikir bahwa ini adalah saat dimana roda kehidupan saya berada dibawah. Tapi mungkin juga tidak, karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari, yang jelas untuk kehidupan saya sampai sekarang, ini adalah saat paling terpuruk saya!
Hati saya sesak merasakannya, kepala saya sakit memikirkannya bahkan mata saya kering untuk mengeluarkannya! *air mta maksudnya*
Saya hanya ingin suasana yg tenang! Supaya z bisa memikirkan semuanya lagi Just that..
So don't judge me! Saya akan berusaha lebih baik lagi I swear, just give me a change..... I'll do the best that I have.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar