RSS

[INFO] 110509 BEAST’s Comeback, About The Release of New Album


Hey hey hey berikut pengumuman resmi dari Cube Entertainment mengenai comeback BEAST minggu depan! :

Halo. Ini Cube Entertainment. Pagi hari tanggal 9 Mei yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang telah tiba. Dan juga, kupikir kalian akan menunggu pagi dimana matahari bersinar cerah setiap harinya.
Nah sekarang, dengan comeback BEAST yang sudah di depan mata, Cube sibuk seperti sebelum-sebelumnya layaknya pagi tanpa malam, dan penuh dengan antisipasi serta kegugupan.

Pertama, full album pertama BEAST, ‘BEAST’s First Official Album’ akan dirilis tanggal 17 Mei 2011 (Selasa). Dengan tanggal rilis yang akan datang, ada banyak asumsi mengenai album ini, tapi hal terpenting yang perlu kalian ketahui adalah album ini, dibuat dengan usaha dan hasrat para member yang telah tumbuh dewasa.

Album ini memiliki aransemen musik yang dramatis sehingga akan tampak seperti album yang memiliki cerita dan terasa seperti kalian membaca berbagai macam novel yang berbeda. Juga, dengan jenis musik yang tidak akan kalian harapkan dari (album2) BEAST yang sebelumnya, mereka telah memiliki jenis musik baru dengan cita rasa modern.

Kedua, untuk fans BEAST yang telah menunggu comeback mereka, teaser website BEAST akan dibuka pagi tanggal 9 Mei setelah pemberitahuan mengenai album comeback mereka. Teaser dari ‘cerita’ pertama dari album baru BEAST akan tersedia di situs resmi BEAST

Terima kasih.

uwaaa sumpah gak sabar banget ngeliat comebacknya BEAST!! Akhirnya setelah sekian lama XDD Oke, kita tunggu aja >o<

credits : Cube Official Website (source), YONGISM@B2R (trans) ; shared by harlequinn@alwaysbeast (indo-trans) |B2ST ♥ B2UTY (INDONESIA)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar