RSS

[INTERVIEW] Beast on KPOP★Boys


udah agak lama sih ini, tapi aku share aja ya.. sapa tau ada yang belom baca :))

Single debut Jepang yang membuat popularitas semakin berkembang yang dikatakan Beast,

Terima kasih dari hati dan mimpi untuk para fans

16 Maret 2011, Shock rilis di Jepang, dan tercatat sebagai penjualan tertinggi sebagai grup KPOP yang baru debut (di Jepang). Dengan harapan dari fans yang semakin tinggi, apa yang akan dilakukan BEAST ke depannya??

- Kalian mengadakan konser solo pertama di Seoul pada bulan Desember dan perform encore dari konser itu di bulan Februari. Apa yang kalian rasakan sesudah menyelesaikan itu semua?

Hyunseung: Itu adalah moment terbaik dalam hidupku karena apa yang aku mimpikan sejak sebelum debut menjadi kenyataan. Meskipun itu membetuhkan kerja keras ekstra untuk menyiapkan konser dan jadwal yang penuh, aku sangat senang berlatih dan membayangkan berada di stage. Terima kasih untuk semua yang telah memenuhi stadium, aku rasa itu adalah alasan utama kenapa kita memberikan smua yang kita bisa. Tapi masih ada beberapa bagian yang butuh diperbaiki kedepannya dan lebih fokus jadi aku ingin menjadi lebih baik di perform selanjutnya.

Doojoon: Selain bekerja, kita memang menghabiskan banyak waktu di gymnasium (ketawa). Sejak konser pertama kita menghabiskan banyak waktu ………………

Junhyung: Ini benar-benar seperti mimpi. Aku tak bisa membayangkan akan mengadakan konser, tapi ketika aku berdiri di depan banyak fans yang datang untuk melihat kita, aku sangat bahagia dan berterima kasih.

Kikwang: Begitu para fans berkumpul dan meneriakkan nama kita, semangatku bangkit dalam hitungan detik. Setelah tahu kalo bukan hanya fans dari Korea, tapi juga dari seluruh Asia, Amerika, dan Eropa juga datang, aku benar-benar tersentuh. (Don't you know? kalian udah terkenal banget tau! ><)


- Sepertinya BEAST adalah grup yang peduli tentang live skill. Apa yang ingin kalian tampilkan di masa depan?

Junhyung: Permohonan terbesar kita adalah tidak kehilangan warna dari BEAST dan menunjukkan di stage semua charm yang kita miliki. Penting untuk kita membuat panggung mengembalikan semua cinta kalian dan untuk panggung yang membuat orang berpikir “Tentu saja, itu BEAST”!


- Kapan kalian menyadari kalo kalian menerima banyak cinta bukan hanya dari fans Korea?

Doojoon: Kita terkejut melihat begitu banyak fans dari berbagai negara Asia di konser encore Februari kemaren. Mereka rela pergi jauh sengaja untuk melihat kita, dan aku berpikir bahwa kita harus menunjukkan kepada mereka yang terbaik tanpa menyimpan energi. (mungkin totalitas maksudnya)

Dongwoon: Ketika aku melihat fans yang menyambut kita di bandara ketika kita perform di luar negeri, aku menyadarinya. Aku juga terkejut ketika mereka ikut menyanyi bersama dengan kita ketika kita menyanyi. Bahkan di luar Asia, kami menerima banyak pesan dari fans dari berbagai negara melalui internet dan aku benar-benar terpesona dan bersyukur untuk itu karena kadang-kadang pesan dari penggemar di negara yang belum pernah kita kunjungi. Jika kita mempunyai kesempatan, aku ingin mengunjungi lebih banyak negara. *apa itu artinya Dongwoon bener-bener membaca mention2 kita??? hoooaaa


-Di konser, MV ‘I Like You the Best’ dirilis. Akhir cerita dari MV ‘Beautiful’, tapi bagaimana rasanya syuting film dengan gaya drama?

Kikwang: Karna ini MV pertama dengan setting cerita, ini sangat menyenangkan. Sudah lama aku tidak pake seragam sekolah (tertawa) dan selain itu, berjuang untuk seorang gadis antara Junhyung dan aku. Aku rasa penonton dapat melihat pertemanan dari dua orang laki-laki yang mencintai musik dan tarian. Aktor utama adalah aku, tapi sejak Junhyung jadi aktor yang bagus, ia dapat terlihat di adegan emosional.

Hyunseung: Aku pikir kita dapat menunjukkan kalo BEAST gak hanya bisa menyanyi dan menari, tapi juga berakting dengan baik. Peran yang aku mainkan adalah peran sunbae yang lebih tua (paling berpengalaman), aku membuat banyak NG dengan tertawa (tertawa)

Dongwoon: Kedua MV ini sangat melekat dipikiranku karena kami mebuatnya bersama dengan fans. Setiap orang meras dingin, tapi kita menerima kehangatan cinta dari fans melebihi diri mereka sendiri terhadap kita. Terima kasih untuk mereka, meski pembuatannya berlangsung selama beberapa hari, kita dapat mengatasinya dengan baik.


Tentang debut di Jepang

- Lagu debut ‘Shock’ adalah lagu yang memiliki banyak memori buat kalian karena mendapat tempat pertama untuk pertama kalinya di Korea

Yoseob: Ya itu benar. Tapi selain karena itu, lagu ini sangat penting untuk kita karena ini mengkombinasikan perform yang kuat dan suara yang semangat menunjukkan warna dari BEAST. Terima kasih untuk lagu ini yang membuat kita mendapatkan warna kita sendiri dengan musik rock bass dan manly dan memenangkan banyak cinta dari setiap orang (tertawa)

Di Jepang, DVD dengan MV dan video clip juga telah rilis. Apa yang dapat kalian lihat dari ini?

Kikwang: Judulnya ‘Genesis of Beast’. Di DVD ini, cerita dari member dari hari ke hari sejak awal debut sampai sekarang. Ini dimulai dari waktu pertama kita masuk CUBE dan melihat cerita selanjutnya, aku menghabiskan banyak hal dengan baik (tertawa). Aku percaya kalo setiap orang dapat melakukannnya jika mereka memberikan segala yang mereka dapat dan tidak menghilangkan tujuan utama dalam pikiran.

Yoseob: Setiap musik video special untukku jadi sulit untuk memilih salah satunya, tapi ada satu yang kita syuting bersama, Shock Japan ver sangat berkesan bagiku. Ini MV pertama yang kami tujukan untuk fans Jepang yang telah menunggu debut kita dalam waktu yang lama, jadi kita membuatnya dengan tujuan baru.

Junhyung: Video ski resort Cube family sebelum debut dan video yang belum terungkap, jadi semua orang harus menikmatinya!


- Showcase yang seperti apa yang telah kalian tunjukkan di Jepang November kemarin?

Yoseob: Aku masih ingat teriakannya. Juga, aku sangat tersentuh dengan kata yang dibuat sebelum showcase. Aku mendengar banyak orang menunggu dalam waktu yang lama mempersiapkan acara itu meskipun cuaca dingin. Melihat fans dari helikopter sangat menakjubkan. Dan khusus, aku tersentuh ketika mendengar ada seorang penggemar yang ikut berpartisipasi memakai kursi roda. Aku ingin mengunakan waktu ini untuk berterima kasih sekali lagi! :')

Dongwoon: Aku kira itu pengalaman yang baik, showcase pertama di stage yang cukup besar dengan banyak fans. Aku senang saat mereka ikut bernyanyi juga! Aku menjadi lebih percaya diri untuk bernyanyi di depan orang yang berteriak dengan sungguh-sungguh dan membuat tekad bahwa aku harus berkerja lebih keras lagi.

Junhyung: Menyanyi sepanjang lagu adalah satu hal, tapi aku benar-benar terkejut melihat mereka bernyanyi bersama dengan gembira (tertawa).


- Apa tujuan BEAST di Jepang?

Doojoon: Sejak sebelum debut sampai sekarang, tujuan kita adalah menyadari keberadaan BEAST sebagai seniman melalui penampilan dan nyanyian kita. Yang mungkin akan berarti memenangkan tempat pertama di Oricon, tetapi tujuan utama kita adlah untuk menjadi grup yang bisa tetap berada di hati orang dalam waktu yang lama dan dapat mempromosikan dalam waktu yang lama.

Junhyung: Terima kasih kepada semua orang, harapan kita dan tujuan tumbuh lebih besar setiap harinya (tertawa). Bersamaan dengan itu, motivasi kita juga bertambah. Tujuan kita adalah untuk terus menunjukkan pertumbuhan dan menyajikan sebuah perform yang menyenangkan banyak orang.


- Kalian sudah berpengalaman dengan banyak acara di Jepang. Apa yang kalian pikirkan tentang fans Jepang?

Yoseob: Aku pikir mereka memikirkan banyak tentang kita. Mereka menunjukkan pada kita dukungan yang keras saat perform, tapi di saat yang sama, ketika kita pindah untuk jadwal selanjutnya dan kita kebetulan bertemu, mereka akan mengambil langkah kembali (mundur) dan hati-hati mengawasi kita. Dan contohnya aku yang pertama memulai percakapan. *apa artinya Sobi ngajak ngomong B2uty Jepang gitu yak??? omoooo~~~

Hyunseung: Berpikir bahwa mereka tidak akan mengerti kita seperti fans Korea adalah kesalahan besar yang aku lakukan (tertawa). Mereka bekerja keras yang membuat aku bertanya-tanya bagaimana mereka tahu kepribadian kita, tapi kemudian aku tahu, mereka sudah tahu kepribadian kita dari berbagai program juga. Itu sangat manis bahwa mereka bersedia mencintai kita. Dan sebelumnya, aku menonton sebuah video dimana ada grup yang meniru tarian kita dan mereka benar-benar bagus. Aku sangat senang mengetahui bahwa kita telah dicintai. *brarti seung suka liat covering-covering beast dongg~~~ aplod covering kalian ke youtube! wkwk


- Tolong tinggalkan pesan untuk fans Jepang

Doojoon: Aku benar-benar bersyukur dan berterima kasih atas cinta untuk kita. Dan waktunya untuk kita mengembalikan cinta itu! Terima kasih untuk kalian semua yang mendukung kita sehingga kita dapat memulai dengan baik debut Jepang kita di tempat kedua chart Oricon. Kita tidak akan melepaskan kesempatan ini dan bekerja keras!

Dongwoon: Aku rasa sudah waktunya kami datang untuk kalian. Jadi kalian akan lebih tahu banyak tentang BEAST, kita akan bersiap untuk bertempur (tertawa).

Yoseob: Rasanya seperti kita debut di Korea kemarin, tapi saat ini Jepang! Aku merasa pusing untuk beberapa alasan (tertawa) Aku senang banyak fans yang datang saat showcase. Kedepannya kita akan bekerja keras di Korea dan Jepang!

Kikwang: Aku selalu berterima kasih atas cinta kalian. Aku sangat sengan melihat kalian sangat antusias ketika album berada di urutan 6 dan single di urutan 2 dalam chart Oricon. Kita akan bekerja lebih keras untuk berbagi kebahagiaan lebih dengan kalian.

Junhyung: Aku sangat senang perform di depan 10.000 fans sebelum debut resmi kita. Saat kita resmi debut di Jepang, kita akan bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik. Aku ingin dekat dengan kalian dan juga tetap melanjutkan kegiatan kita di Korea, so watch out for us!

Hyunseung: Sampai sekarang, aku rasa sudah saatnya bagi kita untuk membuat kenangan bersama. untuk setiap orang yang mengirim banyak cinta, kita akan melihatkan penampilan yang bagus. Antisiasi kita kedepannya. I love you all!

Cr: B2ST ♥ B2UTY (INDONESIA) on facebook

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar