RSS

Balcony Kiss Will♡Kate dibandingkan dengan Charless♡Diana

Pada nonton Royal Wedding calon Raja dan Permaisuri Inggris William And Kate semalam? Haha pasti nonton donk, dapat dipastikan tadi malam pusat seluruh dunia tertuju pada pernikahan terakbar abad ini. Gimana menurut kalian? Megah kah? Mewah kah? Tergantung dari masing-masing sih ya penilaiannya. Tapi kalau menurut pribadi saya, saya kagum sama pernikahan mereka. Sebagai seorang Calon Pewaris Inggris dapat dikatakan kalau Pernikahan mereka termasuk sederhana tapi elegan. Apalagi kalau melihat Kate Middleton. Gaunnya yang sederhana itu tampak cantik sekali dikenakan dengan riasan make up yang kelihatan natural. Dia benar-benar terlihat cantik dan kepribadiannya yang sederhana memancar keluar. Bagiku, pangeran William sangat beruntung mendapatkan seorang Kate! Jujur saya aja terpikat sama senyumnya Kate. Nih salah satu foto Kate sedang tersenyum pada rakyat Inggris yang mengelu-elukan dirinya. Semoga kalian bahagia selamanya :))



Eh tapi liat yang Balcony Kissnya? Uwaa fairytale banget! Yakin deh pasti semua wanita di seluruh dunia envy banget ngeliatnya >< Tapi banyak yang ngomentarin loh. Ada yang bilang singkat lah, dingin, dan lain sebagainya. Tapi kalau menurutku mereka tidak mengumbar kemesraan di depan umum, dan itu yang aku suka dari mereka :))

Nah ada juga yang ngebandingin Balcony Kissnya KateWill and DianaCharless. Di Balcony Kiss kemarin, Williamlah yang tampak mencodongkan badannya untuk menciun kate, istrinya. Sedangkan, di tahun 1981 silam, justru Diana loh yang condongin badan dan memanjangkan lehernya untuk mencium Charless yang tampak bergeming. Haha saya sih gak liat yah, orang sayanya belum lahir :p tapi saya nemu gambarnya nih.
Yah mana yang bagus saya gak komentar deh.. Semoga bahagia aja buat mereka, semoga nanti sampai Grandma Grandfa, gak kayak Orangtuanya :)))Congrats for both of you, hope God always bless you till the end. happy Wedding (`∇´)//

Cr: Kapanlagi.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar