RSS

Dream High


Udah pada nonton Dream High belum??? Huaaaaa keren banget sumpah!!! >o< kalian harus nonton! Kudu! Wajib! dijamin gak bakalan nyesel sel sel sel xDD

Nah katanya Stasiun TV KBS di Korea akhirnya memberi konfir
masi bahwa serial drama populer, DREAM HIGH, akan memasuki season kedua!! ><

Pada tanggal 17 Maret 2011, seorang perwakilan KBS berbicara melalui sebuah wawancara di TV dan membocorkan bahwa mereka bakal memproduksi

season kedua. "Kami bakal memproduksi season kedua dari DREAM HIGH, dan bakal menampilkan cerita tentang generasi muda. Hal ini telah didiskusikan sejak serial akhir dari season pertama," ungkapnya, seperti dilansir allkpop.com, Rabu (16/03).

Namun demikian untuk para pemain, apakah mereka bakal melibatkan dan meng-audisi para pemain baru, mereka mengaku masih membicarakan hal tersebut.

"Apakah kami akan melakukan casting untuk bintang-bintang 'rookie' seperti DREAM HIGH dan JUNGLE FISH, atau, apakah kami bakal mencarinya melalui audisi hal ini masih dalam tahap pembicaraan. Kemungkinan besar season kedua bakal disiarkan pada Januari 2012, sesaat setelah libur musim dingin," jelasnya.

Jadi apakah sebenarnya perbedaan yang mereka persiapkan untuk season kedua tersebut, perwakilan tersebut tidak banyak membocorkannya, namun... "Format awal dari DREAM HIGH sudah bagus, jadi kami ingin melanjutkannya," ucapnya.

Untuk Cast Dream High Sesion Pertamadari kiri ke kanan
  • Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
  • Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
  • Suzy as Go Hye Mi
  • Tacheon as Jin Gook
  • IU as Kim Pil Sook
  • Wooyoung as Jason

Dream High bercerita mengenai beberapa orang yang berusaha menggapai mimpi.

Dream High berkutat mengenai 6 orang yang berusaha menggapai mimpi mereka untuk bisa sukses dalam dunia entertainment namun sebelumnya mereka harus mengejar pendidikan dalam sebuah sekolah yang berhasil mencetak sejumlah penyanyi papan atas, Kirin Art High School.

Bersama Jung Ha Myung sebagai direktur yang mengelola sekolah ini dengan cara tersendiri.

Ha Myung mendapati bahwa sekolah tidak beroperasi pada kapasitasnya.

Karenanya, Ha Myung membuat sebuah audisi namun tidak seperti kebiasaan terdahulu Kirin Art High School.

Jika dulu dilakukan interview secara tertutup dan pengumuman penerimaan diberitahukan nanti, kini metode yang digunakan akan dilakukan interview secara terbuka.

Dalam artian disorot media. Serta pengumuman berhasil atau tidaknya untuk bisa bersekolah di sekolah bergengsi ini langsung diumumkan saat itu juga.

Karena metodenya yang kontroversial ini membuat Ha Myung banyak tidak disukai oleh guru-guru lainnya.

Dalam audisinya terpilih 97 peserta, nah karna kurang tiga peserta lagi. Akhrinya Ha Myung memilih sendiri tiga siswa tersebut, yaitu Go Hye Mi(Suzy), Song Sam Dong(Kim Soo Hyun) dan Jin Gook (Taecheon). Nah di sekolah, mereka bertiga sama sekali tidak diterima oleh siswa lain karena dianggap memiliki kemampuan biasa saja. Tapi sebenarnya mereka sangat hebat loh, gue aja ampe tenggelem(?) denger mereka nyanyi ><

Nah mo tau sehebat apa mereka? Nonton aja filmnya, saya jamin 1000% deh gak bakalan nyesel banget XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar