RSS

SM Entertainment Mengatakan Akan Menyambut Hankyung Kembali


Di tengah kontroversi seputar Hankyung , pihaknya, SM Entertainment, telah mengungkapkan bahwa mereka masih akan mengambil kembali Hankyung, jika ia harus memutuskan untuk kembali ke Korea.

Seorang wakil dari agency tersebut berbicara dengan New Daily pada tanggal 19 November dan menyatakan, "Hankyung mengajukan sebuah gugatan terhadap SM Entertainment pada tanggal 21 Desember 2009. Semua penyelidikan telah selesai dan kami menunggu penghakiman
ini berakhir. Kami penasaran apa alasan pengadilan belum mengakhiri penghakiman. Hubungan antara Hankyung dan SM Entertainment hanya menjadi tidak nyaman karena penundaan tersebut. "

Mengenai komentar mereka di kontrak
Hankyung yang sebenarnya, wakil lebih lanjut menyatakan:

"Pada saat penandatanganan kontrak, Hankyung datang dengan ibunya dan jelas mendengar penjelasan bahwa perjanjian tersebut akan berlangsung selama 13 tahun. Dia adalah salah satu yang menandatanganinya. Bagi dia, keluar sekarang dan mengklaim bahwa ia menerima perlakuan yang tidak adil dari Korea dan bahwa seluruh kontrak tidak sah adalah konyol.

Cina telah mengalami banyak kemajuan baru-baru ini, tetapi pada saat itu, bagaimana mungkin ia telah mendapatkan keterampilan di China untuk menjadi bintang internasional? Hankyung sendiri tahu bahwa sistem bintang UKM lebih unggul, itulah sebabnya dia datang ke Korea.

Dalam
beberapa bulan di awal karir Super Junior ia memang bertemu dengan situasi yang tidak nyaman karena masalah visa, tapi fakta bahwa ia mengklaim kontrak sebagaimana yang tidak valid hanyalah alasan.

Telah ada banyak kontroversi seputar 'slave contract' dalam industri hiburan akhir-akhir ini, dan cara kita melihatnya, Hankyung hanya ingin bergabung dengan indusri musik dan sekarang sedang digunakan oleh asosiasi di sekelilingnya. Jika dia tahu bahwa dia tidak akan menjadi bintang top di Cina dengan sendirinya dengan latar belakang yang sama sekali tidak ada, aku berharap dia akan berpikir sekali lagi apakah dia akan melawan perusahaan yang telah membangkitkan dia sejauh ini.

Pada saat gugatan itu, para anggota Super Junior dan karyawan perusahaan mengetahui tentang hal itu melalui surat kabar. Kami juga berdoa bahwa kontroversi
CF baru-baru ini juga tidak benar.

Meskipun setelah semua ini, SM Entertainment berpendapat bahwa lebih baik untuk Hankyung dan perusahaan untuk kembali bersama membatalkan untuk mengakhiri kontrak. Setiap kali Hankyung ingin kembali, kami akan menerimanya kembali. "


Source: allkpop.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar