RSS

Park Yoochun dan Park Min Young????


Member JYJ Park YooChun baru-baru ini mengungkapkan jalinan ironis dengan kisah yang melibatkan dirinya dan aktris Park Min Young. Ternyata meskipun muncul rumor tentang hubungan mereka dua, mereka malah benar-benar menjadi lebih dekat karena itu.

Dalam sebuah wawancara, Osen bertanya, "Belum lama ini, ada skandal dengan bintang-rekan Anda untuk drama 'Sungkyunkwan Scandal'. Bagaimana perasaan Anda tentang itu?" YooChun menjawab, "Ketika saya pertama kali mendengar tentang desas-desus itu, saya rasa itu bukan masalah besar"

Ia melanjutkan, "Namun saya kemudian menyadari bahwa satu atau dua artikel dikalikan dalam jumlah besar. Saya terkejut. Tapi saya benar-benar menjadi lebih dekat dan lebih nyaman dengan Park Min Young setelah itu. "

"Biasanya ketika ada kencan rumor tentang bintang akting dalam drama yang sama, kebanyaan hubungan mereka akan menjadi tegang - jadi tidak biasa, tapi bagi kami malah menjadi lebih dekat. Kami baru saja lebih nyaman dengan berbicara satu sama lain. Aku senang kami semakin dekat. "

Ketika ditanya tentang tujuan masa depannya apakah akan melakukan pekerjaan aktingnya dan menyanyi secara bersamaan, "Jika ada perbedaan antara menyanyi dan akting, penyanyi menunjukkan semua mereka dalam satu kinerja, sementara aktor mendistribusikannya perlahan-lahan. Saya merasa senang dalam memasuki peran. Setelah hidup sebagai Lee Seon Juni untuk beberapa saat, saya benar-benar menemukan cara menghilangkan stres dengan menjadi kepribadian yang berbeda. "

Dalam permintaan untuk mengirim pesan kepada para penggemarnya, YooChun menyatakan, "Di 2011 semoga mendekati harapan, bahkan jika saya memiliki waktu yang sulit sekarang, saya tidak ingin bicara tentang masa lalu. Sebagai JYJ, kami siap untuk menunjukkan betapa keras kami dapat bekerja, dan menampilkan usaha paling maksimal. Saya juga ingin bertemu dengan fans kami secara langsung. Kami akan bersenang-senang dengan promosi kami tahun depan, jadi harap terus saksikan kami. "


Source: allkpop.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar