RSS

MALAMKU

Aku menyukai saat seperti ini

Ketika bulan muncul menggantikan matahari


Menyinari malam seperti lilin dikegelapan

Segarnya angin malam membuatku ingin terus begini

Lihat,, ada bintang jatuh

Begitu cepatnya sehingga aku pun hampir tak melihatnya

Bintang berhamburan dengan bulan sebagai titik pusatnya

Aku tak ingin ini cepat berlalu

Malam membuat kesendirianku lenyap

Dengan memandang langit malam kesedihanku hilang berganti kekaguman

Menatap semesta kapanpun aku mau

Aku tak ingin berbagi dengan siapapun

Aku tak ingin malamku direbut orang

Aku sudah merasa lengkap walau hanya dengan bulan & bintang

Dengar,, adzan isya berkumandang mengawali malam semakin larut

Tapi aku masih enggan beranjak dari tempatku

Aku seakan belum puas menikmati keindahan ini

Terus berada dikolong langit sampai kantuk menyergapku

Membawaku ke alam tak kalah takjub,,


Alam mimpi...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar