RSS

Mereka Ada Untuk Aku

Masih terdengar jelas bisingnya hiruk pikuk kendaraan diluar sana

Memecah keheningan malam yang bagiku tetap sepi

Aku terdiam diayunan dibelai semilir angin malam nan sjuk

Mengamati indahnya bulan setengah lingkaran diatas sana

Cahayanya remang seakan larut dalam kesepianku saat ini

Ditemani burung malam, pohon bergerak lambat mengikuti arah angin

Seakan menari mencoba agar aku mengakui keberadaannya

Bintang yang sedari tadi menyembunyikan diri

Kini muncul satu per satu hendak menawarkan untuk ikut menemaniku

Seolah tak mau ketinggalan

Udara dingin menolongku, mencoba membekukan kegalauan hatiku

Tetapi entah mengapa

Aku tidak menyadari kehadiran mereka

Sampai akhirnya kilat menghantamkan cahayanya dilangit malam

Menyadarkanku bahwa aku tidak sendiri



Karya: Nurul Toyama McGallaghan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar