RSS

Tulisan di tengah malam...


DREAMED ANGEL Catatan Kecil Felisya

Sebuah novel yang menyejukkan hati karya penulis--yang ternyata sebaya denganku-- Muhammad Ardiansha el- Zhemary. Kisah yang penuh konflik, tapi sebenarnya memiliki cerita cinta yang manis.
Novel yang akhirnya membuatku berpikir, apa saya juga tidak bisa menciptakan tulisan yang bisa memukau orang lain? --mengingat penulis yang sama-sama 92 line-- Jujur saja saya langsung menulis tulisan ini setelah menyelesaikan novel tersebut. Jam di handphone saya menunjukkan pukul 23:49 sekarang.
Saya sudah banyak membaca novel yang mengangkat kehidupan di pondok pesantren, dan satu hal yang membuat pandangan kaum adam yang bernaung di pesantren berbeda dari kaum adam lainnya dibenakku, "They are really know how to treat woman-dalam hal ini wife-"
LOL tapi itu sungguhan! Saya benar-benar terpukau bagaimana mereka selalu menjunjung istrinya dengan kata-kata pujian dan memikat hati. Wanita mana yang tidak suka disanjung?
Hahaha tapi ini tidak berarti bahwa saya akan mencari pendamping yang berasal dari pondok pesantren *blush* pria mana pun boleh saja yang penting masih sesuai dengan jalanNya :) saya hanya menunjukkan ketertarikanku terhadap para Akhi kekeke :pv

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Muhamad Ardi Ansha El_Zhemary mengatakan...

oke2...semangat menulis ya....by : El_Zhemary

Posting Komentar