RSS

Namida Usagi - Tears of First Love

Manga. Omegosh keknya gw jadi anak labil lagi deh abis baca manga satu ini. Jujur ini pertama kalinya -terakhir waktu jaman sma bo'- gw ngerasa jantung gw bergerumuh, udah kek gw aja yang jatuh cinta >//<

ya tuhan, kok malah gw yang jadi pengen ke masa itu, ckck otak gw udah mulai berimajinasi liar. Haha udah lama banget gak kek gini! "Namida Usagi - Tears of First Love" Manga yang gw baca yang bener-bener balikin gw ke masa sma dulu! Jatuh cinta sama pemeran cowoknya dan berharap banget jadi pemeran ceweknya! Bisa ngerasain cinta yang tulus, bisa gak ya? gak tau, blom pernah ngalamin --'


Dulu pernah sekali, tapi itu gak gw rasain gimana cinta yang tulusnya, secara masih ingusan juga kan yak -kalo si indra baca ini pasti gw digodain lagi- eh tapi klo di komiknya juga masih sma u,u hiks sayang gw gak seberuntung itu.. Banyak juga pasangan yang bisa awet dari sma, contohnya kakak sepupu gw yang tersayang, ampe nikah sekarang.... Kyaa ngiri >//<

Ahaha abis baca manga gw udah kek orang yang lagi fell in love, sumpah! Senyum-senyum sendiri, blushing, dadanya bergerumuh. Parah nih =__=' semoga gw juga bisa cepet dapet tambatan hati yak! :3 #eaeaea hahaha oyasuminasai minna-san :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar