RSS

Enjoying My Cappucino Hot♡ on Bananaku Cafe

Mmm yummy.. Dengan segelas cappucino hangat, minuman kesukaanku, aku duduk sendirian di sebuah kedai bertuliskan "Bananaku Cafe". Gerimis diluar tidak menghentikanku untuk tetap datang ke tempat ini. Hihi aku baru saja jatuh cinta dengan tempat ini >//< Jangan heran, aku memang terbiasa jatuh cinta dengan tempat yang bisa membuatku nyaman. Sebelumnya "Kopi Kita", tempatku berweekend ria -dulu saat masih sma- setiap hari minggu aku selalu menyempatkan diri kesana, dengan pesanan yang sama "Cappucino" kalo lagi hujan pesennya yang hot kalo lagi panas pesennya yang cool kekeke, ngapain kesana? ya hotspotan lah, apa lagi LOL


Tapi sejak tiba-tiba lappyku gak mau connect internetnya, dan masa-masnya juga gak bisa memperbaikinya aku perlahan mencoba mencari tambatan hati yang baru u,u dan ketemu sama "Daeng Sija"! Umm tapi awalnya intensitasku ke sana tidak sesering di "Kopi Kita" -entahlah hanya gak sreg di hati- sampai akhirnya Daeng Sija pindah tempat, tempatnya yang lama dibangun kembali dan dijadikan sebuah hotel. Meskipun awalnya sedih eh ternyata malah pindah tidak jauh dari tempat tinggalku. Hihihi setelah coba kesana, umm awalnya yang melayani seorang wanita yang kisaran umur 40 tahun tapi setelah beberapa kali ke sana ternyata yang punya cowok kekeke *yadongnya mulai -ah! gak termasuk yadong kok -,-'-*

Nah mulai lah intensitasku ke sana jadi sering. Tapi bukan karena yang jaga cowok! -ya, bis dibilang alasan selanjutnya lah itu- tapi karena cappucinonya! Enak :3 Eh tapi baru nyadar kalo ternyata saya selalu memesan cappucino cool gak sekalipun memesan yang hot, entahlah kenapa. Tapi beberapa hari kemudian entah kenapa Daeng Sija sering terlihat tutup. Beberapa kali aku ke sana selalu tutup. Sampai akhirnya aku tidak melihat lagi papan namanya yang berarti itu sudah benar-benar tutup.

Yea itu berarti aku harus mencari tempat hotspotan baru. Dan disinilah aku, "Bananaku Cafe" Cappucinonya juga lumayan loh, gak mengecawakan :3 Haha bisa dibilang ini sekalian promo ya, tapi selagi tempatnya asyik kenapa nggak ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar