RSS

Happy or Sad??? (Lanjutan Confused . . .)

Ahaaahhh baru bisa nulis sekarang... udah telat sih ya kalo mo cerita sekarang, tapi gpp deh ya daripada kalian penasaran(????)

oke jadi gue "gak lolos berkas" *buakakakaka*

mungkin karena cuma lulusan SMA kali yak, dari 57 orang yang lolos berkas 99,9% udah bertitle semua ma men. Sedih sih gak, bersyukur malah. Masa penempatannya di Bombana, Konsel, Konut, lupa satunya dimana, enak aja gue mo berenti kuliah. Tapi ada sedikit perasaan gak enak di hati dan gue gak tau itu apa.

Oh ya gue sempet nyebut kalo gw punya koneksi ya, haha ternyata "She" adanya di Tes Psikologi, dan gw harus ngelewati pemeriksaan berkas dulu baru bisa sampe kesana. Haha lucu juga sih XD eh tapi gak juga.

Yah Allah mungkin punya cerita lain dibalik itu, seenggaknya gue punya pengalaman ngelamar kerja LOL. Itu aja deh, udah lupa cerita detailnya. Any question? /plakk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar