RSS

C O N F U S E D . . . . .

Apa kau pernah berada dalam posisi memilih masa depan atau masa sekarang? Bagaimana rasanya?

Untuk sebagian orang awam pasti akan langsung berkata "tentu saja masa depan" atau "hei kau hidup untuk masa depan" memang seperti itu, tapi itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semua butuh proses, proses dan pertimbangan untuk memilih. Mana yg menurutmu baik dan sangat perlu kau lakukan.
Dan saya sedang dalam posisi itu sekarang. Bimbang. Sangat membingungkan. Di satu sisi saya memikirkan kebahagiaan orang tua, tapi disisi lain, sy tdak ingin berpisah dengan teman" :(

Apa sy sudah menyebutkan masalahnya? Z diberi kuasa(?) untuk melamar pekerjaan, yg menurutku sy pasti bakal keterima, kenapa? Koneksi, gw punya koneksi. Nah yg jadi permasalahan seandainya keterima, kuliah gw gimana? Gw dikasih pilihan untuk ngambil kelas sore. Itu berarti gw harus pindah ke ekstensi. Itu berarti gw harus misah sama temen" kelas gw yg udah akrab banget selama 2 tahun terakhir. Itu berarti gw gak ngelewati masa PBL sama mereka! Oh god ini yang paling parah. Dan lagi, itu berarti gw harus Kerja sambil Kuliah bukan Kuliah sambil Kerja seperti yg gw inginkan. Jadi apa yang harus kulakukan??? TT______TT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

pilih mana yang paling baik buat kamu ngel.
daripada ntar nyesal.

kalo soal ortu kan pasti pengen anaknya seneng.
jadi asal ga bakal nyesal ntar gapapa.

kalo soal teman" kan masih bisa ketemu di kampus.
asal kamunya senang ngejalaninnya, semua pasti baik-baik aja kok *as cliche as its sounds, it's true sometimes*

ganbatte ngel!!! jalan masih panjang
*hadeh, endingnya ngaco*

1412 mengatakan...

haha.. bgitu jg sy,, kawan.. sumpah! nyaman skali sm "goa"-ku slama ini.. krn itulah slama ini galau.. wkwkwk..
tp trnyata stlh kluar dri "goa" ku bnyk hal baru yg bs ditemui,, cink.. sorry nah,, dlu mmg sa nd prcya tp trnyta betul.. klo hnya pkirkn teman2 akan susah brkembang.. haha..

Goodbye,, masa galau!! *Hari gini msh galau?? haha..

Nurulate mengatakan...

Onnie, iyah.. Aku udah milih kok onn.. Orang tua seneng kita jg pasti seneng, aku mah udah ikhlasin.. Untuk kebaikan aku juga kedepannya.,
udah nanya" pendapat orang" yg aku percaya juga..
Jadi aku mutusin ngelamar aja, nyoba" pengalaman lah :)

ita, iyo?? Hmm memang harus merubah diri di.. Pikirkan mi masa depan dari skarang :D

Posting Komentar