RSS

JYJ Jadi ke Indonesia!!!



Gilaa saya benar-benar bisa gilaaa!!! JYJ BENERAN JADI DATANG KE INDO!!!! dan saya tidak bisa berjumpa dengan mereka! tidak bisa melihat mereka bernyanyi live!! OMG ini benar-benar hampir membuatku gila!!!! saya merana tuhann...... :'((((((

Yup seperti yang kalian mungkin sudah ketahui, beberapa minggu lalu ada account twitter JYJIndoPetition yang merupakan account petisi untuk meyakinkan promotor untuk membawa JYJ ke Indonesia tahun ini dengan cara memiliki follower sebanyak-banyaknya 4000 followers, saya juga ngikut follow loh :). Walaupun pada tanggal deadlinenya (11/2/2011) followersnya hanya berkisar tiga ribu delapan ratusan, tapi beberapa hari kemudian account ini menginformasikan bahwa JYJ sudah diconfirmed oleh salah satu promotor Indonesia "Perusahaan Even Organizer Dreamcatcher Indonesia" untuk didatangkan ke Jakarta.

Namun pihak Dreamteacher belum mau sesumbar perihal kepastian kedatangan Boyband asal Korea Selatan Itu. Triana, Public Relation Dreamcatcher Indonesia, kepada wartawan, Senin (14/2) mengatakan, kedatangan JYJ ke Jakarta masih dalam tahap negosiasi. "Signment-nya belum beres. Masih ada beberapa hal yang perlu dibicarakan lagi," ujar Public Relation Dreamcatcher Indonesia, Triana.

Tapi berita kedatangan BB berpersonil Junsu, Yoochun, Jaejoong itu sudah booming di beberapa jejaring sosial khususnya di twitter. Ada yang sudah sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihat aksi panggung dari JYJ, namun ada juga yang akhirnya berkecil hati, kecewa dan merana karena tidak bisa melihat BB idolanya itu *including me TT__TT* karena bajetnya yang katanya sekitar 4jutaan itu. Well, kalau kalian ingin mengetahui info lebih banyak soal JYJ yang mau datang ke Indonesia silahkan follow account twitter Dreamcather Indonesia :).

Hiks, yeah kita yang akhirnya hanya bisa melihat mereka dari jauh hanya bisa berdoa buat kelancaran dan kesuksesan mereka. Kita berharap saja semoga nanti kita bisa melihat mereka kembali ke atas panggung bukan sebagai JYJ atau HoMin, tapi sebagai TVXQ yang berlima, semoga. :')

ALWAYS KEEP THE FAITH!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar