RSS

A Pink Merilis MV "MY MY"


Yaayy Girlgroup Rookie Apink telah merilis video musik mereka "My My" kemarin!! *Tapi saya baru tau hari ini :p*

"MY MY" adalah trek pop cahaya yang menunjukkan pesona dan karisma dari APink. Video ini mengungkapkan gambar yang sangat manis dan polos dengan kostum warna-warni dan cerah. Saya sendiri sampe gemes ngeliatnya!
Mereka masih memiliki citra yang sama dengan konsep MV sebelumnya, tetapi dengan sentuhan yang lebih menyegarkan ketika mereka beralih mengenakan kaus olahraga.

"Snow Pink" adalah mini album kedua A Pink yang dirilis pada 22 November kemarin. Nah ditengah sibuknya persiapan mereka untuk comeback, APink juga sedang membintangi sebuah Variety Show "Birth of Family" bersama dengan boyband Infinite loh, tapi saya juga belom sempet nonton sih.

Dan juga, APink yang telah memulai debutnya pada bulan April tahun ini dengan "I Don't Know", telah mendapatkan julukan "fairy dolls" dengan citra mereka yang lucu dan polos, yang berbeda dengan kebanyaka GirlGroup lainnya. Sukses terus deh buat APink my Lovely Bubbles ><

Check The Video Below



Ngegemesin banget kan?? ><


Source: Soompi, Translate: Nurulate

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Lia_key mengatakan...

Salam kenal..
Aku ska Bo Mi di A Pink...
Mampir balik ya..

klo ska difollow :)
ntr difollback~

Nurulate mengatakan...

salam kenal juga, aku suka eunji, bomi sama namjo..
yep, makasih ya XD

Mappangaja Amir mengatakan...

Kalo Z Suka semua.. Imut2.. hihihihih

Posting Komentar